Lowongan Kerja 50 Perusahaan di Job Fair Kabupaten Bandung

Lowongan Kerja 50 Perusahaan di Job Fair Kabupaten Bandung,- Untuk Anda yang tengah mencari pekerjaan, janganlah terlewat peluang ini. Pada Rabu sampai Jumat, 23 - 25 November 2016, bakal di gelar Job Fair Kabupaten Bandung. Aktivitas ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung. Tempatnya sendiri bakal berjalan di Dome Bale Ramai Kompleks Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Pada arena bursa lowongan kerja ini, akan sejumlah 50 perusahaan bakal buka lowongan kerja untuk posisi sejumlah 7. 000 orang di lokasi Kabupaten Bandung. Maksud bursa kerja ini untuk mengkonsolidasikan peluang kerja di beberapa perusahaan. Perekrutan tenaga kerja ini juga membawa efisiensi untuk perusahaan ataupun pencari kerja. 

Mengenai perusaahan-perusahaan yang buka lowongan kerja yaitu yang beroperasi di sektor tekstik, perbankan, retail, industri plastik, percetakan, leasing, farmasi, asuransi layanan security, penemoatan kerja ke luar negeri, serta yang lain.  

Untuk Anda yang bakal melamar kerja ke perusahaan di bursa kerja (job fair) Kabupaten Bandung ini, buat persiapan berkas 
1. foto copy KTP 
2. foto copy ijazah 
3. Surat Info Catatan Kepolisian (SKCK) 
4. Kartu Kuning (surat pencari kerja) 

Perusahaan yang buka lowongan kerja akanmelakukan tes segera pada pencari kerja di lokasi job fair Kabupaten Bandung 2016. 

Kabupaten Bandung sendiri mempunyai angkatan kerja sekitaran 2, 4 juta jiwa. Serta serapan kerja per tahunnya cuma 350. 000 orang. Aktivitas job fair ini adalah program tahunan dari Pemkab Bandung. Dalam aktivitas ini, beberapa pencari kerja tak dipungut cost. Aktivitas job fair ini adalah usaha Disnaker Kab. Bandung untuk menjembatani pada beberapa pencari kerja dengan perusahaan.
Lowongan Kerja 50 Perusahaan di Job Fair Kabupaten Bandung | Unknown | 5